rumah tulungagung

Kami pusatnya perumahan di Tulungagung
BANYAK PILIHAN LOKASI dan HARGA
Hunian dengan kualitas apik, asri dan elegan
Pembelian bisa dengan Cash ataupun KPR

5 Feb 2015

MENGINTIP PELUANG INVESTASI BELI RUMAH DI PERUMAHAN AKTIF

rumah contoh perum BMW PLATINUM

Di era digital seperti sekarang bentuk investasi amat beraagam dam masing-masing sangat memikat. Tidak hanya besar modalnya saja, sistemnya sangat banyak. Saran kami, berhati-hati lah dalam memilih ragam investasi yang ada. Kalau perlu model investasi tersebut dikonsultasikan dulu pada orang yang lebih tahu dan terpercaya menurut anda.


Nha, untuk saat ini ada sedikit celah investasi yang sangat menarik, konvensional dan tidak perlu itungan yang ribet. Apa itu, jawabannya adalah beli rumah di perumahan yang masih aktif. Gimana maksudnya?. ya, beli rumah di kawasan perumahan yang pihak developernya masih aktif jualkan rumah di lokasi perumahan tersebut.

mengapa?. ini alasan utamanya :

     1.    Nilai properti terus naik,
semakin lama harga rumah akan terus naik. ini adalah prinsip umum yang berlaku di masyarakat kita. Sebagai gambaran kesenjangan antara kebutuhan rumah dan produk rumah itu sendiri masih jauh. Ambil contoh di suatu kabupaten pertahun yang perlu rumah 2. 000  orang, maka ketersediaan rumah disaat yang sama sangat terbatas mungkin hanya seperempatnya saja yang terpenuhi. lha terus sisanya gimana? yang jelas nunggu antrian dengan nabung, mulai cari tanah, mulai bangun rumah, kontrak atau sewa dll. bisa kebayang bukan?!!

     2.    Perumahan sudah me-kalkulasi nilai investasi suatu lokasi perumahan.
Secara kasat mata, pilihan lokasi perumahan pasti dipilihkan di area yang menarik bagi calon pembeli, selain juga ada ketentuan pada persyaratan perijinan. Sehingga keunggulanrumah di lokasi perumahan dengan rumah dengan pemukiman lain adalah ketersediaan failitas umum, pengelolaan lingkungan dan kemudahan akses. 
Terus dimana celahnya?
ini dia, saat yang tepat beli rumah di perumahan ialah diawal dia buka di bulan2 pertama. Saat itu developer masih membuka harga sebagai nilai awal. Jika memang cocok disaat itu kita bisa kunci harga (baca: ini), kemudian ikuti prosesnya sampai serah terima  kunci.Tanpa kita susah pasang harga rumah yang kita beli tersebut. setelah serah terima kunci maka harga rumah kita sudah naik mengikuti harga yang ditetapkan oleh developer perumahan tersebut. Bisa dihitung jika developer menaikkan 4 x dalam setahun sebesar 20 juta saja, maka selama setahun harga rumahh kita juga naik 80 juga. 
Bagaimana? masih belum percaya?. selamat mencoba.
salam hangat dari syarifbionic

2 komentar:

  1. selamat siang gan :)
    oke gan mkasih infony bermanfaat skali :)
    oiya gan btw agan tahu ga tmpt yg jual rumah purwokerto yg aman lgi nyaman serta desainny elegan nan eksotis itu dmna ya ? soalnya mau buat kado ultah istri tercinta hhe ;)
    mksih, salam sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas, terima kasih kunjungannya
      u/ rmh yang ditanyakan sepertinya link (http://griyasatriapwt.blogspot.com/2015/01/jual-rumah-purwokerto_29.html) bisa dicoba mas.

      regards

      Hapus

Jika anda ingin info lebih lanjut tentang perumahan BMW bisa meninggalkan pesan disini