rumah tulungagung

Kami pusatnya perumahan di Tulungagung
BANYAK PILIHAN LOKASI dan HARGA
Hunian dengan kualitas apik, asri dan elegan
Pembelian bisa dengan Cash ataupun KPR

1 Feb 2015

Tips Membeli Rumah Baru di Perumahan 2015

Desain rumah Minimalis Perumahan BMW Tulungagung


Sebelum anda menentukan rumah pilihan, sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal ini. Siapa tahu juga bermanfaat untuk pembaca yang lagi nyari rumah di Perumahan. diantaranya sebagai berikut:

  1. Pilih perumahan yang mudah diakses dari jalur utama. Kerugiannya jika membeli rumah jauh dari akses jalan yaitu boros BBM/biaya perjalanan, juga rugi waktu dan tenaga.
  2. Upayakan untuk memilih lokasi yang bebas banjir, atau minimal perumahan memliki rencana penataan drainase lingkungan yang baik.
  3. Pilih rumah yang memiliki kualitas bangunan yang kokoh dan bagus. jangan terpukau oleh spek dan aksesoris luar. Jika pelu buatlah cek list saat memeriksa rumah yang hendak dibeli, mulai dari pondasi, lantai, dinding, kusen, plafon, atap dan sebagainya.
  4. Pastikan prosedur pembelian rumah dengan seksama. Jangan ragu-ragu jika anda memelukan info lengkap tanyakan ke pihak perumahan secara rinci.
  5. Pilih perumahan yang sesuai dengan tipe kehidupan Anda. pertimbangkan juga model desain rumah termasuk zoning ruangnya. Sebagai contoh anda perlu kamar pembantu, atau playground buat sikecil.
  6. Pilih perumahan yang lokasinya dekat dengan kawasan pendidikan dan perbelanjaan. Jadi upayakan rumah yang Anda beli lokasinya dekat dengan kawasan pendidikan dan pasar, untuk memudahkan saat anak Anda harus pergi ke sekolah dan saat berbelanja kebutuhan dapur sehari-hari. Bertanyalah langsung ke marketing perumahan untuk jarak fasilitas sosial ini dengan perumahan
  7. Yang lebih penting pastikan bahwa perumahan memiliki rekam jejak yang baik dan layanan yang bagus. Supaya akurat anda juga bisa meminta info untuk legalitas izin perumahan dari sumber yang terpercaya.
Demikian beberapa Tips Membeli Rumah Baru di Perumahan semoga bermanfaat buat para pembaca yang sedang mencari info membeli rumah baru di perumahan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin info lebih lanjut tentang perumahan BMW bisa meninggalkan pesan disini