rumah tulungagung

Kami pusatnya perumahan di Tulungagung
BANYAK PILIHAN LOKASI dan HARGA
Hunian dengan kualitas apik, asri dan elegan
Pembelian bisa dengan Cash ataupun KPR

14 Feb 2015

Inilah saat emas memutuskan beli rumah di perumahan

Lanjutan posting:
MENGINTIP PELUANG INVESTASI BELI RUMAH DI PERUMAHAN AKTIF

Belum semua orang mengetahui, sebenarnya ada saat terbaik untuk memutuskan beli rumah di perumahan. Kapan sajakah itu? penulis akan sedikit mengulasnya sesuai dengan kondisi yang pernah dialami.


1. Saat pre launch harga.
Ialah waktu ketika suatu perumahan atau pengembang membuka harga pertama kali. Tentu saja ini bisa kita ketahui dengan media marketing yang mereka keluarkan. Bisa dari baliho, leaflet, iklan koran, marketer atau yang lainnya. lebih akurat lagi jika kita langsung ketahui bahwa di suatu lokasi akan segera dibuka perumahan.

apa alasannya: itu adalah saat harga di lepas ke umum sebagai awalan (seperti yang kita ketahui, bahwa harga properti cenderung naik). Tujuannya biasanya untuk tes pasar atas penerimaan konsumen (interest check) terhadap lokasi anyar. Karena developer sudah memperhitungkan kelayakan harga jual mulai awal buka sampai target akhir.

so, kalo sudah yakin dan ada yang diminati jangan ragu-ragu kunci harga


2. Beli saat pameran, ada banyak discount
Umumnya dipameran property akan beragam jurus dikeluarkan pihak perumahan untuk menarik pembeli. Gimmick mulai diskon, hadiah, kemudahan proses, garansi dan macam-macam rupa. Hal ini tidak mengherankan karena semua industri properti hadir untuk bersaing mendapatkan konsumen. 

Tipsnya: lebih jeli dan pandailah mengambil kesempatan yang sekiranya cocok untuk anda dan sekeluarga terhadap tawaran diskon atau bentuk lainnya tersebut

3. Beli hard cash, cash backnya banyak
Bagi anda yang memiliki dana cukup kemudian berniat membeli property di perumahan, pembelian kontan adalah senjata jitu mendapatkan penurunan harga. 

Tipsnya: Negosiasikanlah dengan pihak perumahan supaya cashback sepadan bermanfaat penghematan bagi anda sendiri

4.Membeli rumah sistem pesan bangun.
Beli rumah pesan bangun di perumahan yang reputasinya baik akan sangat membantu anda dalam mengelola anggaran beli rumah dan pasca serah terima.

Mengapa demikian; Saat pertama kita menyarahkan uang muka atau uang tanda jadi sebenarnya kita sudah order secara final dengan pihak perumahan. Manfaatnya, saat dikemudian nanti ada kenaikan harga material, maka harga rumah tidak berubah.

Selain itu, uang muka yang diangsur sampai dengan rumah sudah jadi akan memudahkan kita menyiapkan anggaran biayanya. Tentunya tips ke empat ini harus digali secara lengkap di perumahan yang anda targetkan. Bisa jadi antar perumahan memiliki model pembayaran yang berbeda.

ok, selamat mencoba semoga kemudahan selalu menyertai anda dan keluarga.

salam sukses


1 komentar:

  1. siang gan salam kenal :)
    oke gan makasih infony bermanfaat dan menarik skali buat ane :)
    oiya gan btw ane mau tanya ni barangkali agan tahu tmpat yg jual rumah purwokerto yg letakny strategis dkat dgn usat kota dan huniannya asri itu dmna ya ?
    ditunggu ya gan infonya, mkasih :)

    BalasHapus

Jika anda ingin info lebih lanjut tentang perumahan BMW bisa meninggalkan pesan disini